HASIL PENGHITUNGAN SUARA PILKADES TAHUN 2022

  • Oct 26, 2022
  • by Eko Saputro

Alhamdulilah....Proses Demokrasi Pemilihan Kepala Desa Cangkringrembang telah usai dan berjalan dengan sesuai harapan yaitu aman, tertib dan kondusif.

Bapak Ketua Panitia 'Ali Ahmadi" bersyukur Pilkades serentak berlangsung dalam situasi yang kondusif, lancar, aman ,dan tertib.

“Atas nama Panitia PILKADES Desa Cangkring Rembang, kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya di 3 Dusun Yaitu Cangkring Rembang, Wonorenggo dan Kuwarakan yang telah berpartisipasi pada Pemilihan Kepala Desa serentak Pada Hari Minggu Kliwon Tanggal 16 Oktober 2022,” ungkapnya.

Dijelaskan pesta demokrasi di tingkat desa ini, terlaksana atas dukungan dan partisipasi dari masyarakat dan semua pihak Kabupaten, Kecamatan dan termasuk pihak keamanan dari kepolisian, Tentara Nasional Indonesia, LINMAS maupun dari dinas-dinas dan komponen lainnya yang terlibat.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan Pilkades juga kepada panitia pemilihan tingkat Desa, BPD Pengawas Desa dan Kecamatan, Asisten pemerintahan dan bagian tata pemerintahan beserta para camat dan para Stafnya, dan penjabat pemerintahan desa,” katanya.